Danrem 045/Gaya Terima Silaturahmi Ketua Dan Pengurus Persinas ASAD Babel

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Rabu Siang 12/01/2021 menerima Silaturahmi Ketua dan Pengurus Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD (Aman Selamat Ampuh Damai) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Makorem.

Saiful Barri Ketua Persinas ASAD Babel dalam kegiatan tersebut didampingi Wakil Ketua I Fredy, Sekretaris Ismail dan Budyanto Sekretaris II serta di dampingi LMB Organisasi Ardian Tofani. Sementara Danrem di dampingi Kasiter Kasrem Letnan Kolonel Kav Mujahidin.

Ketua Persinas ASAD dalam kegiatan tersebut menyampaikan kunjungan ke Korem dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi ini kepada TNI melalui kepemimpinan Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto.

Selain itu untuk menyampaikan beberapa agenda Persinas ASAD baik nasional maupun daerah untuk mendapatkan masukan, arahan maupun pembinaan guna Persinas ASAD lebih di kenal maupun semakin maju karena perguruan ini adalah bagian budaya Silat Nasional.

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada Korem 045/Garuda Jaya atas partisipasi satuan ini memberikan wawasan kebangsaan dan bela negara kepada Persinas ASAD Babel beberapa waktu yang lalu.

Sementara Danrem mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan Ketua dan pengurus Persinas ASAD tersebut untuk menerima masukan dan memusyawarahkan berbagai agenda perguruan ini kedepan

Danrem mengungkapkan Korem 045/ Garuda Jaya siap bersinergi maupun bekerja sama dalam rangka membangun karakter yang positif melalui organisasi Persinas ASAD Babel ini.

Mengenai agenda dan program kerja Persinas ASAD kedepan Komandan Korem menghimbau untuk di kordinasikan lebih lanjut yang tujuannya mengangkat prestasi dari wilayah Provinsi Bangka Belitung.

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.