Danrem 045/Gaya Terima Silaturahmi Kebangsaan Ketua DPRD Babel

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) Selasa Siang 09/03/2021 menerima Silaturahmi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi S.Sos di Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang.

Terima kasih atas silaturahmi kebangsaan dari Ketua DPRD Babel, saya sangat menghargai atas kunjungannya ke Makorem dan kepada Forkopimda Babel lainnya. Ungkap Danrem.

Kunjungan ini tentunya salah satu semangat kebersamaan, gotong royong, saling bergandengan tangan dalam membangun Babel serta menyelesaikan permasalah yang ada di wilayah ini yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Ketua DPRD dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan dalam rangka silaturahmi Kebangsaan dengan Danrem 045/Gaya yang merupakan Forkopimda Babel setelah 36 hari dirinya di lantik menjadi Ketua DPRD.

Silaturahmi ini mengajak semua untuk membangun Bangka Belitung secara bersama agar wilayah ini semakin baik, keamanan semakin kondusif sehingga pembangunan bisa berjalan sesuai harapan.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua DPRD di dampingi Sekwan M. Aris A.R, sementara Danrem di dampingi oleh Kasiter Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro. (R H. Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *