DANREM 045/GAYA SOSIALISASI DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI STADIUM OROM

by

SUNGAILIAT, PENREM 045/GAYA, DEMOKRASIBABEL.COM – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto , S.I.P., M.Tr.(Han) mengadakan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 di Stadiun OROM Sungai Liat, Selasa (6/10/2020).

Sosialisasi tersebut bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung antara lain Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat dan Kajati.

Kegiatan tersebut mengusung tema ” Bangka Setara Bermasker Nyaman Bersama ”dalam rangka peningkatan kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Kabupaten Bangka.

Nara Sumber Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) , Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Kajati Babel yang dalam kegiatan tersebut diwakili Asintel Joni Wiliem Perdede.

Sosialisasi dihadiri Danlanal Babel Kolonel Laut ( P ) Dudik Kuswoyo, Bupati Bangka Mulkan Pabung Kabupaten Bangka Letkol Arm Butor Karo karo Kapolres Bangka, para Danramil, para Kapolsek , para Camat, para Kades, RW, RT, Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda, Babinsa serta Babinkamtibmas.

Dalam penyampaiannya Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengatakan,” Peringatan HUT TNI Ke 75 mengusung tema Sinergi Untuk Negeri.

Dengan Tema ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat mari kita semua bersama Bersinergi untuk menghadapi Masa Covid 19 ini,

“Kita jangan abaikan masa New Normal karena pandemi ini sudah berlangsung kurang lebih tujuh bulan dan saat ini kita sadari sebagian masyarakat mulai landai karena masa New Normal dan inilah yang terjadi sehingga minggu minggu ini kondisi Covid – 19 naik,” Ungkapnya.

Lebih Lanjut Danrem katakan, Covid 19 ini memang ada dan jangan kita abaikan protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu Cuci Tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Mari kita dilakukan berdisiplin pada diri sediri, keluarga dan ajak masyarakat masing masing karena kita tidak tahu kapan berakhirnya covid 19, sampai kita mulai punya imun untuk menolak penyakit ini,” tutup Danrem 045/Garuda Jaya.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *