Danrem 045/Gaya Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD TA. 2020

by

NAMANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Danrem 045/Gaya , Brigjen
TNI M Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) memimpin sidang parade calon Caba PK TNI AD Tahun 2020 yang dilaksanakan di aula Korem, Kamis (10/9/2020).

Dalam sambutannya Danrem Mengatakan Para peserta parade yang diajukan hari ini pada dasarnya merupakan calon-calon terbaik,   karena   telah  lulus  pada   tahapan pemeriksaan yang dilaksanakan sebelumnya. baik dari aspek administrasi, kesehatan, jasmani, dan mental ideologi, yang dilaksanakan secara objektif dan transparan sesuai ketentuan yang berlaku. namun dihadapkan alokasi yang sudah ditentukan, yaitu 11 alokasi untuk Korem 045/Garuda Jaya, terdiri dari 4 orang untuk Kodim 0413/Bangka, 5 orang untuk Kodim 0414/Belitung dan 2 orang untuk Kodim 0431/Bangka Barat, maka  kita harus memilih calon prajurit yang terbaik  dalam rangka   memenuhi    kebutuhan organisasi TNI AD.

Lebih lanjut Danrem mengatakan Terlebih lagi bila dihadapkan dengan tantangan dan tuntutan tugas TNI AD ke depan yang semakin   berat, kompleks dan multi dimensi, maka menuntut kita semua untuk lebih bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan calon prajurit yang berkualitas, salah satunya berawal dari proses  werving  calon  prajurit.  bila   calon prajurit yang akan dididik, unggul dan berbobot, sesuai kriteria yang dipersyaratkan, maka output-nya juga        akan berkualitas.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kasrem 045/Gaya, Kolonel Inf Djoko Sulistyono, . P.Y.W., S.I.P. M.Si
Para Kasi Korem, Kaajenrem,  Panitia Wercing Caba PK TNI AD 2020.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *