Danrem 045/Gaya Peduli memberi Bantuan Untuk Pembangunan Tempat Ibadah

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan bantuan berupa Semen ke tempat-tempat Ibadah yang dalam kondisi sedang renofasi ataupun dalam tahap pembangunan yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pemberian bantuan dari Danrem ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara Korem 045/Gaya dengan masyarakat di wilayah Kep Bangka Belitung Yang akan didistribusikan untuk tempat – tempat ibadah yang dalam hal ini pelaksanaannya di lapangan akan didampingi oleh Kasiter Kasrem 045/Gaya, para Danramil dan Babinsa setempat dengan mempedomani Protokol Kesehatan.

Bulan Februari ini bantuan di salurkan pada hari ini Jumat (26/02) (merupakan Jumat berkah) ke Masjid Al Khosyiun yang berada di Semabung Lama Kota Pangkalpinang, tempat wudhu dan renofasi masjid Albadar yang berada di jl. sekolah Kel.Selindung lama Kec.Gabek yang di serahkan oleh Kasiter Korem Letnan kolonel Inf Arry Sundoro mewakili Danrem 045/Garuda Jaya.

Selain dua masjid tersebut bantuan juga di serahkan di masjid Al Mizan jl.Fatmawati Tua Tunu Gerunggang dan mushola Roudhotul Jannah Airitam Bukit Intan Pangkalpinang. Sementara bantuan ke Gereja GPDI Imanuel Pangkalan Balam akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2021.(R.H. Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *