Danrem 045/Gaya : Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Masker Bisa Mati

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitasnya  yang salah satunya adalah pakai masker.

Pakai masker itu adalah harga mati, tidak pakai Masker bisa mati, ungkap Danrem saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal  Covid-19 Periode pertama tahap kedua, Sabtu (24/07) di Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Pangkalpinang.

Vaksinasi massal Covid-19 di Makodim 0413/Bangka ini  adalah dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi satu juta penyuntikan dosis vaksin setiap harinya  di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Danrem berharap kepada masyarakat Bangka Belitung meski sudah di vaksin Covid-19 agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu pakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dan lainnya guna menekan dan memutus penularan Covid-19.

Penerapan Protokol Kesehatan bagi masyarakat kiat Brigjen TNI M Jangkung agar disiplin Prokes tersebut mulai dari diri sendiri, berlanjut ke keluarga, lingkungan tempat tinggal maupun tempat bekerja hingga ke tempat umum. (RH. Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *