Danrem 045/Gaya Menyerahkan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS Makorem

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Menyerahkan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS Makorem berupa paket bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di aula Makorem, Selasa 26/04/2022.

Penyerahan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian Danrem 045/Gaya kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarganya. Diharapkan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam sambutannya Danrem 045/Gaya menyatakan pemberian bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini adalah wujud kepedulian pimpinan kepada seluruh anggota dengan harapan dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

Brigjen TNI Ujang Darwis juga menyampaikan bahwa tahun ini pemerintah sudah memberikan kebijakan untuk bisa libur nasional dalam menghadapi Lebaran 1443 H tahun 2022 dengan bisa mudik lebaran untuk silaturahmi kepada keluarga, untuk itu saya menekankan agar pada pelaksanaan lebaran ini dapat dilaksanakan dengan baik dan aman.

Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, maknai lebaran ini dengan bijak, jangan dipaksakan bila tidak memungkinkan untuk mudik, tetap jaga faktor keamanan dimanapun bertugas dan berada, situasi pandemi belum berakhir tetap laksanakan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Manfaatkan libur lebaran untuk kesempatan bersilturrahmi dengan keluarga. Dan bagi personil yang melaksanakan dinas agar selalu waspada dan melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” tandasnya”.

(RH Penrem 045/Garuda Jaya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.