Danrem 045/Gaya Melaksanakan Rapim TNI AD Tahun 2021

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) melaksanakan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD Tahun 2021 secara video Confrence di Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Air itam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Rapat Pimpinan TNI AD ini dibuka oleh Kepala Staf TNI AD (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dari Mabesad. Untuk Rapim tahun ini mengangkat tema “Membangun TNI Angkatan Darat yang Adaptif”.

Dalam kegiatan ini di sampaikan evaluasi program kerja dan anggaran tahun 2020 oleh Irjenad Letjen TNI Beni Susianto, S.I.P. dilanjutkan penjelasan dan penekanan masing-masing bidang yaitu dimulai dari bidang Perencanaan dan Anggaran, bidang Intelijen, bidang Operasi, Latihan, Personel, Logistik, Teritorial serta bidang Pengawasan.

Rapim ditutup oleh KASAD dengan dua poin yang menjadi perhatian para pimpinan yaitu mengenai sekolah pendidikan TNI AD dan evaluasi meninggalnya prajurit dan PNS tahun 2019 dan 2020.

Kurun waktu dua tahun ini prajurit yang meninggal disebabkan karena sakit di luar Laka Lalin dan operasi tempur meningkat dua kali lipat, oleh karena itu para Dansat untuk lebih mengetahui kondisi kesehatan anggotanya dan selalu menekankan kepada para prajurit dan PNS untuk rutin berolah raga.

Turut hadir dalam giat Rapim TNI AD di Makorem 045/Gaya Kasrem Kolonel Inf Joko Sulistyono PJW., S.I.P., M.S dan para Kasi Kasrem Korem. (R.H. Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *