Danrem 045/Gaya Ikuti Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I P., M.Tr (Han) hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021. Senin 16/ 08/2021 bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Prov. Kep. Babel, Jl. Pulau Bangka Perkantoran Gubernur Kep. Babel, Airitam Pangkalpinang.

Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 dipimpin oleh ketua DPRD Prov Kep.Babel (Herman Suhadi), dihadiri anggota Dewan dan unsur forkopimda Provinsi.

Hadir dalam kegiatan Gubernur Prov. Kep. Babel ( Dr. H Erzaldi Rosman, Wagub Prov. Kerp. Babel (Drs Abdul Fatah ), Kapolda Kep Babel Irjen Pol. Drs Anang Syarif Hidayat
Danrem 045/Gaya ( Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) dan unsur vertikal lainnya.

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Prov Kep Babel ( Herman Suhadi )
Mengatakan rapat paripurna dengan acara mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam sidang bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021.

Momen HUT RI mengingatkan kita akan perjuangan para pahlawan yang tidak pernah mengenal kata akhir dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Di zaman sekarang kemerdekaan harus diisi oleh agenda-agenda perubahan untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia yang tangguh dan tumbuh. DPRD Prov Kep Babel siap berkolaborasi dengan Pemda dalam membangun kebersamaan demi kemajuan Prov Kep Babel.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Ke-76 Republik Indonesia dengan tema ” Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.(RH Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.