Danrem 045/Gaya Distribusikan 700 Paket Daging Qurban Idul Adha

by

Bangka Tengah, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Distribusikan 700 Paket Daging Qurban Idul Adha kepada warga yang berhak menerimanya, 20/07/2021di wilayah sekitar Kec. Namang.

Di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021 ini Korem 045/Garuda Jaya mendistribusikan 700 paket daging Qurban Pembagian secara dor to dor ke rumah warga menghindari kerumunan massa di masa Pandemi Covid-19.

Danrem mengatakan, menyalurkan daging hasil pemotongan 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing ini kepada masyarakat yang berhak menerimanya, terutama warga yang membutuhkan dengan cara dor to dor untuk menghindari kerumunan massa di masa Pandemi Covid-19, sekaligus memberikan himbauhan prokes kepada masyarakat dari rumah ke rumah dengan membagikan masker.

Adapun daging qurban dan pemberian masker yang di salurkan yaitu kepada masyarakat Dusun Tanah Merah, Desa Baskara Bhakti, Desa Belilik dan Desa Jelutung Kec Namang serta kepada masyarakat yang ada di sekitar Markas Korem lama.

Hewan Qurban tersebut merupakan qurban dari Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan beberapa hewan qurban dari anggota Makorem lainnya serta dari mitra ataupun masyarakat yang berqurban melalui Korem 045/Gaya.

Danrem mengucapkan terima kasih atas bantuan dari para pengusaha, BUMN, dan mitra Korem 045 /Gaya yang telah mempercayakan pemotongan hewan qurban dan mendistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Semoga di hari Raya Idul Adha yang berkah ini masyarakat yang menerima daging qurban dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dirumah masing-masing dan kita semua dapat melewati Pandemi Covid-19 ini. Selalu ingat sayangi diri, sayang keluarga, dan sayangi semuanya untuk menuju Indonesia Tangguh terbebas dari pandemi Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan,” ujarnya. (RH Penrem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.