Danrem 045/Gaya Beserta Prajurit Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Babel

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama dengan prajurit mengikuti upacara memperingati HUT RI ke-76 di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Selasa (17/8).

Dalam kegiatan tersebut Inspektur upacara Gubernur Dr H Erzaldi Rousman SE MM, Komandan Upacara Mayor Chk Ardiansyah, jabatan sehari-harinya Kepala Hukum Korem 045/Gaya dan Perwira upacara Mayor Chb Nawawi Perwira Seksi Perlawanan Wilayah Staf Teritorial Korem 045/Garuda Jaya.

Usai peringatan upacara HUT RI ke-76 di lapangan dilanjutkan upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dari istana negara yang dilaksanakan secara virtual.

Danrem dalam acara tersebut menyampaikan bahwa peringatan HUT RI ke-76 ini kita harus tangguh dalam menghadapi setiap kondisi yang saat ini Indonesia masih berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 agar supaya terbebas dan bisa menghentikan penyebaran Covid-19.

Tentunya tidak bisa diselesaikan sendiri-sendiri dan harus ada peran semua elemen bangsa dan masyarakat, jika semua bisa berkolaborasi bersama-sama maka akan cepat terselesaikan.

Danrem berpesan bagi generasi muda/Milenial di HUT RI ke-76 ini hendaknya lebih keras, gesit berjuang dengan kemampuan tehnologi dan ilmu yang dimiliki untuk mengisi dan membangun bangsa yang lebih maju.

Dengan tema HUT RI kali ini “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” diharapkan kita semua mampu menghadapi segala tantangan dan cobaan untuk menuju Indonesia maju.(RH Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.