DANREM 045/GARUDA JAYA ROAD SHOW SOSIALISASI 4 M

by

Tanjungpandan, DEMOKRASIBABEL.COM -Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han). Road Show Sosialisasi tentang Pedoman Protokol Kesehatan 4M Kamis 08/10/2020 di Stadion Pakalalang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Acara Road Show Sosialisasi dan Pedoman Protokol Kesehatan 4M yang dimaksud adalah Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan dalam rangka pencegahan dan penanggulanagan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Belitung.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolda Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, Kajati Babel di wakili Kajari Belitung Ali Nurudin SH,.MH,
Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Nav Sunardi, Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M. SE M.I.Pol, Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono SIK MH dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa diwilayah Bangka Belitung yang terkonfirmasi covid 19 cenderung meningkat dan cukup melonjak saat ini.

Oleh karena itu Komandan mengingatkan kembali bahwa saat ini kita sedang berperang melawan Covid-19, untuk itu Danrem menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cara 4M yaitu selalu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan atau keramaian.

Kita harus bentengi diri kita dengan protokol kesehatan yang kita awali dari lingkungan disekitar kita termasuk keluarga dengan terus mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

Mari kita bergotong royong dalam memerangi Covid 19 ini dengan bersinergi kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap memberikan pengertian pemahaman untuk mematuhi protokol kesehatan. Himbau Danrem.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *