Dandim 0431 Bangka Barat Tinjau Pembuatan Saluran Air Gorong-Gorong di Titik Kelima

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM — Usai meninjau lokasi Jembatan Sungai Bendul di Desa Air Putih, Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos melanjutkan peninjauan pembuatan saluran air gorong-gorong si titik kelima Dusun Selindung, Desa Air Putih, Jumat (5/3).

“Hari ini untuk pembuatan saluran air gorong-gorong, Satgas mengerahkan satu unit Exsavator 200/FC Kobelco. Exavator ini untuk membuat saluran air untuk tempat pemasangan gorong-gorong dan memasang goron-gorong,” kata Dandim usai meninjau kegiatan itu.

Selain meninjau pembuatan saluran air gorong-gorong, Kedatangan Dirinya juga untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Satgas TMMD.

“Hari ini saya sengaja datang langsung ke lokasi untuk melihat pembuatan saluran air gorong-gorong, selain untuk mengecek sejauh mana progresnya, juga untuk memberikan dukungan agar para satgas TMMD semangat melaksanakan kegiatan mereka,” ujar Dandim.

Dandim mengatakan, untuk hari ke 4 TMMD Ini, selain melaksanakan pembuatan basan jalan, satgas juga melanjutkan penyelesaian pembangunan Jembatan Sungai Bendul yang progresnya sudah 80 persen.

“Selain itu, satgas juga melaksanakan kegiatan pembuatan saluran air gorong-gorong dan mulai mengerjakan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Rohima di Desa Air  Belo,” kata Dandim.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *