Dandim 0431/Bangka Barat hadiri rapat Pembahasan Tentang Permasalahan Antrian BBM

by

Muntok, Demokrasibabel.com – Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos melaksanakan Kegiatan Rapat terkait Permasalahan antrian Bahan Bakar Minyak (BBM)  pada SPBU yang ada di Wilayah Kabupaten Bangka Barat, serta dalam Rangka mengevaluasi penanganan kasus Pandemi Covid-19 Level III di Kabupaten Bangka Barat bertempat di OR I Ruang Setda Bangka Barat. Selasa, (24/08).

Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming-Ming, SE menyampaikan kegiatan ini membahas masalah Kesulitan BBM pada Masyarakat Khususnya Kabupaten Bangka Barat untuk mendapatakn BBM, persoalan kesulitan BBM ini hampir seluruh Kabupaten Bangka Barat.

“Kita berharap bisa saling memahami, saling berbagi, jangan sampai aktivitas pengerit mengganggu kenyamanan masyarakat umum,” katanya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH.,S.I.K.,M.H dalam sambutanya mengatakan, permasalahan kesulitan BBM  wilayah Bangka Barat, disarankan agar diatur menggunakan sistem pembayaran untuk para pengerit BBM yang memperjual belikan BBM.

“Agar lebih baik kedepannya untuk masyarakat umum yang membutuhkan BBM demi kebaikan dan kenyamanan kita semua,” ujarnya.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos dalam sambutanya meyampaikan agar SPBU yang ada di Kabupaten Bangka Barat  diberikan jadwal. 

“Bagi Masyarakat umum yang memiliki kepentingan dinas agar dipermudah, bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan sebagai pengerit BBM agar terdata tidak menggangu masyarakat umum saat membeli BBM, agar situasi kondusif tidak terjadi konflik sosial, lebih teratur dan tidak terjadi kerumunan atau penumpukan di SPBU,” katanya. 

Salah satu perwakilan dari SPBU Kabupaten Bangka Barat, Rudi  menyampaikan agar ada kebijakan pemerintah daerah untuk memberikan kemudahan jadwal waktu dibuka, SPBU dimulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 19.30 WIB.

“Untuk kegiatan Masyarakat umum dan pengerit agar pemerintah daerah memberikan solusi kepada SPBU yang ada di Kab Bangka Barat untuk mendata dan memantau situasi Kamtibmas di SPBU Kabupaten Bangka Barat,” ujarnya.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Babar Bong Ming-Ming Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH.,S.I.K.,M.H, Asisten II perekonomian dan Pembangunan setda Babar Drs.H. Rozali, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Babar Heru Puja Kusuma, SH, Danramil 431-02/Muntok Mayor Inf Suparlan, Kasat Intelkam Polres Babar Iptu Anton Dewantoro, SE, Kakesbangpol Babar Yusuf Yudhoyono, Perwakilan Manager Pertamina Babel S.W. Wicaksono, Para Kapolsek Polres Babar, Para Camat Se-Bangka Barat, Para Perwakilan SPBU Bangka Barat.Pendim 0431/Bangka Barat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.