Dandim 0431/Babar membuka Acara penyelenggaraan Komsos bersama Keluarga Besar TNI di Wilayah Kodim 0431/Babar

by

Bangka Barat, Demokrasibabel.com – Bertempat di Garasi Makodim 0431/Babar Komandan Komando Distrik Militer 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos membuka Acara penyelenggaraan Komsos bersama keluarga Besar TNI di Wilayah Kodim 0431/Babar dilanjutkan dengan pembagian 35 Paket sembako,” dengan tema “Melalui forum silaturahmi keluarga Besar TNI, Perkuat Pancasila sebagai alat pemersatu Bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Kegiatan penyelenggaraan Komsos bersama keluarga Besar TNI di Wilayah Kodim 0431/Babar diawali dengan pembukaan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Komandan Kodim 0431/Babar, sambutan perwakilan keluarga Besar TNI diakhri tanya Jawab dilanjutkan bantuan berupa
35 Paket sembako, acara tambahan meninjau rencana Kantor Organisasi KBT Bangka Barat di Taman ketahanan pangan kodim 0431/Babar Rabu (23/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasdim 0431/Babar, Danramil 431-01/Jebus, Danramil 431- 03/Kelapa, Para Pasi Dim 0431/Babar, Anggota Kodim 0431/Babar, PNS Dim 0431/Babar, Ketua PEPABRI (Sertu Purn Partak), Ketua PERIP (Ana Marcona), ketua FKPPI Babar (Tati Haryati)

Dalam Sambutanya Dandim 0431/Babar mengatakan, pada hari ini kita dapat mengikuti acara Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI dalam keadaan sehat walafiat. Kami merasa bersyukur, dan berbahagia dapat berkumpul, bertatap muka, berkomunukasi dan berdialog dengan bapak dan ibu sekalian ditengah suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

Melalui acara ini, Dandim berharap agar ikatan emosional yang sudah kita bangun bersama tetap solid dan terjalin dengan baik,
sekalipun kehidupan yang kita lalui sangat dinamis dan penuh dengan perubahan yang mungkin tidak kita rencanakan atau kita inginkan sebelumnya.

“Harapan saya, langkah dan tindakan kita guna meningkatkan kemampuan pengabdian dan meiakukan Partisipasi aktif dalam mendukung terciptanya iklim yang kondusif, seiring dengan
perkembangan yang terjadi diwilayah kita ini,” ungkap Letkol Agung.

Sambutan sekretaris FKPPI Babar mewakili keluarga Besar TNI dalam pidatonya mengatakan, sebagai keluarga Besar TNI mengucapkan terimakasih banyak kepada Komandan 0431/Babar beserta Jajaran Yang telah memberikan motivasi dan kerjasama selama ini yang sudah Terjalin dan dukungan kepada mereka.

“semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan dan silaturahmi antara Kodim 0431/Babar dan keluarga Besar TNI di Wilayah Bangka Barat,” tutupnya. (Pendim 0431/Babar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *