Dandim 0431/Babar Lakukan Peletakan Batu Pertama Renovasi RTLH di Desa Air Putih

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos melakukan peletakan batu pertama pada kegiatan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Herwan Budiansyah yang tinggal bersama ibunya Asma (76) di Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, Jumat (12/3).

Pada kegiatan peletakan batu pertama tersebut, juga dihadiri para Pasi Kodim 0431/Babar, Kepala Unmet PT Timah Tbk Wiyono, Sekretaris Unmet PT Timah Tbk Suryadi, Dan Unit Inteldim 0431/Babar Letda Inf Zulkifli, Babinsa Desa Air Putih Koramil 431-02/Muntok Sertu Riko PJ, Kades Air Putih Dusun Selindung Sulaiman, CSR PT. Timah Bpk Cecep dan Ibu umur Sinta, Dinas Perkim Bangka Barat Venus, Perangkat Desa Air Putih dan masyarakat sekitar 20 orang.

“Kegiatan renovasi RTLH di Desa Air Putih ini merupakan renovasi kedua. Sedangkan renovasi RTLH yang pertama dilakukan kepada rumah milih Ibu Rohima di Desa Air Belo dan saat ini progresnya sudah lebih dari 40 persen,” kata Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

Dandim mengatakan, kegiatan renovasi RTLH ini merupakan sinergi antara Kodim 0431 Bangka Barat bersama PT Timah Tbk dalam program fisim TMMD Kodim 0431/Babar Tahun 2021 di Desa Air Putih.

Dandim berharap, kegiatan renovasi RTLH menjadi layak huni ini dapat berjalan lancar dan cepat selesai, sehingga bisa secepatnya ditempati pemiliknya.

“Hari ini kami juga melaksanakan Baksos kepada masyarakat kurang mampu berupa 20 sembako dan berupa 20 alat tulis untuk anak-anak di Desa Air Putih,” ujar Dandim.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *