Dandim 0431/Babar, Kapolres Babar bersama MJC Tempuh Jalur Off-Road Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Menempuh jalur off-road menggunakan mobil mesin 4 WD, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto bersama Dandim 0431/ Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 yang tinggal di kampung Air Putih.

Adapun target sasaran penerima bantuan sembako yang merupakan warga terdampak Covid-19 seperti lansia, warga tidak mampu, di wilayah Mentok Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H, S.I.K, M.H mengatakan Polres Bangka Barat bersama Kodim Bangka Barat membawa sembako menggunakan mobil off-road.

“Hari ini kami dari Polres Bangka Barat bersama Kodim membagikan Sembako yang kita bawa dan bagikan sebanyak 75 paket yang diberikan dan diserahkan langsung ke penerima,” kata Kapolres Bangka Barat, Sabtu (29/01).

Kapolres menuturkan, bahwa Kegiatan Ini salah satu bentu upaya kita dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Semoga sembako yang di bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ujar Kapolres.
Di Kesempatan yang sama Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan mengatakan Kodim 0431/Bangka Barat siap bersinergi dan bekerjasama bersama Polres Bangka Barat dan MJC untuk membantu Masyarakat di saat Pandemi Covid-19 secara door to door dengan cara kegiatan kemanusiaan memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada Masyarakat.

“Semoga apa yang telah kita berikan pada Masyarakat Desa Air Putih ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Babar, Pasi Ops Kodim 0431/Babar, Dan Unit Inteldim 0431/Babar, Kasat Reskrim Polres Babar, Ketua MJC Babar beserta Anggota MJC, Ketua Persit KCK Cab LV Dim 0431/Babar, Ketua Bhayangkari Polres Babar.(Pendim 0431/Bangka Barat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.