Dandim 0431/Babar Hadiri RapatKoordinasi Rencana Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tanjung Ular – Air Limau

by

Bangka Barat, Demokrasibabel.com -Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.sos menghadiri acara  Rapat Koordinasi Rencana Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tanjung Ular -Air Limau Kabupaten Bangka Barat, di  Ruang Rapat OR I Pemkab setempat, Kamis (25/02).

“Pada Saat ini kami sudah bekerja di posisi kawasan HP, di mana pembuatan jalan kemarin sudah mencapai 3.9 Km dan sudah memasuki 4 km,” kata Letkol Inf Agung.

Selain pembukaan badan jalan, kegiatan lain yang sudah dilakukan yaitu pembuatan Jembatan Sungai Sungkai dan Gorong-gorong di lokasi pertama.

“Pada hari ini saya pastikan gorong-gorong ke 2 sudah terpasang dan hari ini juga kita akan memulai pembuatan jembatan ke 2,” kata Dandim.

Ia mengatakan, dalam kegiatan TMMD ini ada 6 jembatan dan 19 gorong-gorong yang akan dikerjakan.

“Sejauh ini pada kegiatan keseluruhan kita baru 30 persen. Untuk TMMD sendiri dibuka pada 2 Maret dan ditargetkan H-1 pembukaan untuk lokasi HP sudah selesai,” ujarnya.

Selain itu kata Dandim, kemarin pihaknya sudah menyosilisasikan kepada masyarakat dan hasilnya mereka tidak keberatan lahannya untuk dibuat jalan dan masyarakat mendukung penuh kegiatan TMMD yang sedang dikerjakan saat ini.

Dandim juga meminta agar semua pihak bisa membantu kelancaran kegiatan ini sebagai wujud sinergi kita membangun negeri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah S.I.K.M.H, Kabag Ops Polres Babar AKP Martahi JH David, Sekda Bangka Barat Hartono M. Saleh SE, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Muntok Agung Dwi Handes, Asisten II Drs.H.Rozali dan Asisten III Pemkab Babar Ir.Herzon, Dinas PUPR Bangka Barat Zulham T dan Kepala BPN Bangka Barat Janto Simanjuntak.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *