Dandim 0431/Babar Dampingi Danrem 045/Gaya Ikuti Rakornis TMMD ke 110 TA 2021

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa memdampingi Danrem 045 Gaya Brigjen TNI M Widyanto Jangkung, mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke 110 Tahun 2021, Kamis (18/02). 

Kegiatan Rakornis yang mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” tersebut berlangsung di Makorem 045/Garuda Jaya (Gaya) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Komandan Kodim (Dandim) 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa usai mengikuti paparan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Rakornis ini dalam rangka paparan dari Dan Satgas Kodam II kepada Pangdam, di mana dalam paparan tersebut Dirinya merupakan orang kelima.

“Saya paparan orang kelima. Tanggapan dari  Pangdam yang terpenting pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Babar berjalan sesuai dengan prosedur dan tetap menerapkan protokol Covid-19 serta menyesuaikan dengan anggaran yang telah ditetapkan,” katanya. 

Selain itu kata Dia, pihak Bapeda juga telah menyampaikan bahwa akan ada lagi penambahan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak dua unit yang sebelumnya hanya satu unit. 

“Jadi total pembanguan RTLH ini berjumlah tiga unit, di mana setiap satu unit akan dibangun pada desa yang dilewati pada kegiatan TMMD. Kurang lebih ada tiga Desa, jadi satu desa satu unit RTLH,” ujarnya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *