Dandim 0431/Babar Bantu Perbaiki Motor Masyarakat Yang Rusak Tersangkut Ranting Pohon

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM –┬áDandim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa membantu memperbaiki sepeda motor masyarakat yang rusak akibat tersangkut ranting pohon saat melintas di jalan dekat lokasi kegiatan TMMD, Senin siang.

Sepeda motor yang dikendarai oleh Ibu Rani dan Wiwi tersebut tersangkut ranting pohon ketika hendak pulang dari kebun di Enggano kurang lebih berjarak 6 kilometer dari rumahnya di Desa Air Belo.

“Awalnya saya ragu apakah jalan ini bisa digunakan atau tidak, namun saat kami ketemu Dandim dan beliau menyampaikan silahkan lewat jalan ini karena sudah bisa digunakan sampai ke Desa Air Limau,” kata Warga Desa Air Belo, Ibu Rani.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0431 Bangka Barat dan seluruh anggotanya yang telah bekerja keras membangun badan jalan dari Desa Air Limau menuju kawasan ekonomi khusus Tanjung Ular.

“Saya sebagai masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari TNI yang sudah memberikan kemudahan jalan bagi masyarakat,” katanya.

Sementara Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa mengatakan TNI sebagai bagian dari rakyat harus siap dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Hal yang saya lakukan tadi bukan lah sesuatu yang baru, karena kami sebagai TNI memang harus selalu dekat dengan masyarakat. Karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat,” katanya. (tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *