Cuaca Mendung Tak Jadi Halangan Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Untuk Kerjakan Pengecoran Lapangan Voli

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM -Walaupun saat ini Di Desa Air Limau cuacanya sedang mendung, tidak menjadi halangan Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat bersama masyarakat Desa Air Limau terus melaksanakan pengecoran lapangan voli yang menjadi sasaran fisik kegiatan itu.

Pantauan di lokasi kegiatan, Rabu (17/3), mereka terlihat sangat semangat dan antusias mengerjakan pengecoran agar lapangan voli itu cepat selesai.

“Walaupun cuaca kurang mendukung tak jadi halangan dan rintangan, pengecoran lapangan voli yang merupakan sasaran fisik ini harus tetap dikerjakan dikarenakan target alokasi waktu yang harus benar-benar diperhitungkan,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, berharap hari ini tidak terjadi hujan, sehingga kegiatan pengecoran ini bisa terus dikerjakan.

“Saya harap renovasi lapangan voli ini cepat selesai. Sampai dengan saat ini pengerjaannya selain pengecoran, juga dilakukan pengacian,” kata Dandim.(tmh) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *