Coblos Pilkades, Bupati Bangka Harap Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Jangan Golput

by
Bupati Bangka, Mulkan SH,MH bersama Ketua TPPKK Bangka,Yusmiati Mulkan mencoblos Pilkades di TPS 008 Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Rabu (13/10)

PEMALI, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Bupati Bangka turut serta mencoblos calon Kepala desa sekaligus meninjau berlangsungnya pelaksanaan Pilkades di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008 Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Rabu (13/10). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH berharap masyarakat dapat mengunakan hak pilih dan janganlah Golput (Golongan Putih). Karena menjadi salah satu warga yang baik itu, dapat mengunakan hak pilihnya. 

“Lewat Pilkades ini pula, masyarakat dapat memilih daripada calon Kades yang betul-betul akan membawa maupun memimpin desa untuk 6 tahun kedepan demi suatu kemajuan di desa,” ujarnya. 

Selain itu, pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Bangka ini merupakan yang pertama kali dilakukan dan pelaksanaan ini tentunya tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19.

“Jadi bagi calon Kepala Desa (Kades) yang terpilih nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi ataupun meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat di desa, bukannya mencari suatu kekuasaan,” ujar Bupati Bangka, Mulkan. (Suyanto) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *