Cegah Penyebaran Covid-19, Unit Pelayanan Sim Polres Bangka Terapkan Prokes

by
Tampak masyarakat yang membuat SIM terlebih dahulu mencuci tangan di Satpas Polres Bangka

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Unit pelayanan Sim Satpas (Satuan Penyelengara Administrasi) Polres Bangka melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran dari Virus Covid 19 di Satpas Polres Bangka, Kamis (03/12).

Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar mengatakan Kegiatan ini diutamakan untuk masyarakat yang akan membuat Sim di Mako Lantas Polres Bangka. Dengan hal tersebut Kami telah menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer dan pemeriksaan suhu tubuh bagi pemohon sim yang akan memasuki ruang Satpas.

“Tentunya masyarakat diwajibkan untuk memakai masker. Dan apabila tidak memakai masker, maka tidak diperbolehkan memasuki ruang Satpas,” katanya.

Dikatakannya, hal ini semua demi membantu masyarakat akan mengetahui dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19 seperti yang sudah dianjurkan Pemerintah sebelumnya.

“Seperti cara mencuci tangan yang baik dan benar agar terhindar dari wabah penyakit Covid-19. Demikian diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga dapat membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan pola hidup yang bersih,” ujarnya. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *