Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bangka Barat Lakukan Pengawasan di Tempat Wisata

by

MUNTOK, DEMOKRASIBABEL.COM – Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan patroli pemantauan dan melakukan pengawasan di sekitar tempat-tempat wisata Kota Muntok Kabupaten Bangka Barat, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Minggu (16/5).

Kegiatan di laksanakan di obyek wisata yang ada di kota Mentok seperti di Pantai Batu Rakit, Pantai Asmara, serta tempat wisata lainnya.

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan kegiatan ini untuk melakukan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di saat masyarakat merayakan libur kebaran dan saat kita lakukan patroli lokasi masih sepi pengunjung,” katanya.

Ia mengatakan, patroli ini untuk memastikan bahwa tempat-tempat wisata yang berada di wilayah Muntok benar-benar tetap menepati aturan pemerintah serta diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai upaya menekan meningkatnya Covid-19.

“Harapanya masyarakat agar selalu memahami pada saat situasi pandemi covid yang belum berakhir ini. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta rutin mencuci tangan,” kata Kasat Lantas.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *