Cegah Covid-19, Polres Bangka Barat Bagikan Masker Kepada Masyarakat

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Jajaran Personel Polres Bangka Barat sambil Gowes melaksanakan pembagian masker di Sekolah Luar Biasa Negeri Muntok, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (16/10).

Kapolres Bangka Barat, AKBP Ferdiansah didampingi Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, mengatakan bahwa masker yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bangka Barat kepada masyarakat, di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini dalam rangka menggelorakan gerakan “AYO PAKAI MASKER ” guna membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan cara dibagikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain membagikan masker, pihaknya juga meberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3M, seperti Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak.

“Kami berharap dengan rutinnya imbauan yang kami berikan ini, masyarakat menjadi terbiasa melaksanakan protokol kesehatan dan hidup normal baru,” ujarnya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *