Bupati Mulkan Bukakan Lomba Mancing Wartawan Bangka, Mancing itu Melatih Kesabaran

by
Bupati Bangka,Mulkan SH,MH bersama rombongan mengikuti Lomba Mancing Bersama Wartawan Bangka di tambak pemancingan Sejati 88,Kelurahan Surya Timur,Kabupaten Bangka, Minggu (09/08)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Bupati Bangka,Mulkan SH,MH didampingi Ketua Tp PKK Kabupaten Bangka membuka awal Lomba Mancing Bersama Wartawan Bangka (LMBWB) yang berlangsung di Tambak Pemancingan Sejati 88, Kp Kimhin, Kelurahan Surya Timur Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (09/08).

Lomba Memancing Bersama Wartawan Bangka (LMBWB) dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan S.IK, Danki Kompi Senapan B Sungailiat, Kapten Inf Danu Winargo, Ketua Koni Bangka Merci Yudha dan Kepala OPD Pemkab Bangka.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH menyampaikan Pemkab Bangka menyambut baik kegiatan lomba mancing wartawan Bangka yang diselenggarakan ini. Dan terima kasih telah ikut menyukseskan pembangunan di daerah Kabupaten Bangka ini.

“Khususnya pada Wartawan yang setiap harinya berkelut dengan berita diwilayah Pemkab Bangka. Dengan adanya kegiatan mancing ini tentunya diharapkan dapat mempererat silaturahmi diantara Wartawan dengan Pemkab Bangka sesuai dengan tema Lomba Mancing Wartawan Bangka yakni Melalui Lomba Mancing kita perkuat sinergitas antar lembagaā€¯, katanya.

Selain itu,dengan digelarnya lomba mancing bersama wartawan Bangka ini yang dikuti para unsur Forkopimda Bangka dan Kepala OPD Pemkab Bangka ini tentunya semakin mempererat sinergitas dan kebersamaan wartawan dengan Pemkab Bangka.

“Lomba mancing ini juga akan memperkuat sinergitas diantara kita bersama. Terutama sebagai sarana bagi para pencinta mancing di daerah Kita ini,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan mancing ini sangat digemari oleh masyarakat banyak, baik dari tingkatan anak-anak hingga orang dewasa.

“Jadi lomba mancing ini bisa dikatakan gampang-gampang susah dan itu pula untuk melatih kesabaran kita.
Karena belum tentu dari sekian banyaknya peserta macing tersebut, pancing nya tiap peserta itu dimakan atau disambar oleh ikan,” tukas Bupati Mulkan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *