Bupati Bangka Tengah Meninggal Dunia, PLN Babel Sampaikan Duka Mendalam

by
Foto : Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh (Istimewah)

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung turut berduka cita atas wafatnya Bupati Bangka Tengah sekitar pukul 03:17 WIB di RSBT Kota Pangkalpinang, Minggu (4/10).

“Pak Bupati Ibnu Saleh bagi kami adalah sosok yang sangat baik. Bahkan sering kali, membantu kegiatan operasional teman-teman PLN di Bangka Tengah,” kata General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis, Minggu.

Ia mengatakan, secara kelembagaan pun juga demikian, PLN dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah selalu bersinergi dalam upaya menjaga keandalan pasokan listrik dan kemajuan daerah.

“Komunikasi dan koordinasi antara PLN Babel dengan Pemkab Bangka Tengah juga terjalin dengan baik,” ujarnya.

Dikatakanya, keluarga besar PLN Babel turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya salah satu putra terbaik Bangka Belitung tersebut.

“Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya serta ditempatkan di tempat yang layak di Sisi-Nya. Aamiin,” katanya.

Ibnu Saleh merupakan calon bupati petahana yang kembali maju dalam Pilkada 2020, mengalami sakit pada 27 September 2020 dan setelah dilakukan uji swab, almarhum dinyatakan positif terpapar virus corona.

Mantan Sekda Bangka Tengah ini sempat dinyatakan negatif setelah tiga kali swab, namun swab keempat dinyatakan positif.

Kondisinya sudah sempat membaik, namun pada Sabtu (3/10) sekitar pukul 10:00 WIB kesehatannya kembali dan memburuk, hingga menghembuskan nafas terakhir.(ril/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *