Bupati Bangka Minta Pelaku Usaha Tidak Mengabaikan Prokes Covid-19

by
Usai meresmikan Bioskop LTD-IX Cinema, Bupati Bangka meminta pelaku usaha tidak mengabaikan Prokes covid-19, Minggu (06/12)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Guna menghindari dan menekan penyebaran wabah covid-19, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH meminta para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bangka untuk tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 seperti yang sudah dianjurkan Pemerintah sebelumnya.

Hal tersebut disampaikannya setelah selesai meresmikan bioskop LTD-IX Cinema Sungailiat saat diwawancarai sejumlah Wartawan, Minggu (06/12) malam.

Selain itu, seperti pengelolahan usaha bioskop ini juga tetapl menginginkan suatu usahanya lancar dan tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama dimasa Pandemi covid-19 yang masih merebak ini.

“Sehingga mereka para pelaku usaha haruslah menaati Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19. Seperti pemeriksaan suhu tubuh bagi pengunjung yang masuk, menyiapkan sarana pencuci tangan ataupun handsanitizer, pengunaan wajib masker dan menjaga jarak pengunjung yang berdatangan,” kata Bupati Bangka, Mulkan.(Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *