Bupati Bangka Lantik 63 Jabatan Baru Administrator dan Pengawas Lingkungan Pemkab

by
Bupati Bangka, Mulkan SH, MH saat melantik jabatan baru administrator dan pengawas lingkungan Pemkab di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (17/06)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL. COM – Bupati Bangka melantik sebanyak 63 jabatan baru admistrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka berlangsung di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kamis (17/06). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan SH, MH mengatakan promosi,rotasi dan mutasi suatu jabatan itu sudah biasa terjadi di lingkungan pemerintahan dan setiap ASN di Pemda Bangka itu haruslah siap ditempatkan ataupun dipindahkan. 

“Pelantikan ini yang keempat kali ditahun 2021 ini dan pelantikan ini juga merupakan evaluasi kami terhadap OPD Pemkab yang tidak bisa bekerjasama ataupun sering molornya kegiatan dilingkungan Pemkab Bangka, “katanya

Selain itu, pejabat yang terlantik ini merupakan orang-orang yang memiliki prestasi terbaik untuk menjalankan tugas sesuai fungsinya dilingkungan Pemkab Bangka. Dan pejabat yang sudah terlantik ini diharapkan dapat menjalankan tugas sesuai fungsinya dengan baik untuk Kabupaten Bangka ini dan dapat bekerjasama dan saling bersinergi. 
“Karena tugas yang di embankan dalam pelantikan ini merupakan suatu amanah dan merupakan anugrah dalam menjabat di lingkungan Kabupaten Bangka ini,” ujarnya.

Bupati Bangka berharap, pejabat baru yang sudah terlantik ini dapat memberikan kontribusi yang baik kepada Kabupaten Bangka. Tentunya dengan penuh semangat dan mengukir prestasi terhadap peningkatan pada kinerjanya, seperti mana yang harus dibenah dan mana yang harus dipertahankan.

“Dengan didukung kedisiplinan, etos kerja yang tinggi, penuh kebersamaan, kekompakan, saling mendukung dan dapat bekerjasama. Sehingga apapun program di Pemkab Bangka kedepan dapat tercapai dengan baik, “ujar Bupati Bangka, Mulkan. (suyanto) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *