Bupati Bangka Bukakan Liga PSSI, 16 Club Siap Berkompetisi

by
Bupati Bangka membuka resmi kegiatan liga PSSI piala raja tahun 2022 di lapangan hijau Orom Sungailiat, Jumat (27/05)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Bupati Bangka membuka resmi kesebelasan liga Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bangka di lapangan hijau Orom Sungailiat, Jumat (27/05). 

Liga tersebut diikuti sebanyak 16 club kesebelasan dan siap berkompetisi di ajang piala raja liga PSSI Bangka tingkat kabupaten tahun 2021/2022.

Dikesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan, SH,MH mengatakan kompetisi tersebut merupakan ajang olahraga yang kembali digiatkan dan sebagai bentuk wadah untuk memperebutkan piala utama sekaligus mempererat silaturahmi.

“Inilah momen untuk meningkatkan silaturahmi,” katanya.

Disampaikannya, para kesebelasan haruslah bermain sportif ,begitu pun untuk para panitia harus tegas dan tak segan untuk melakukan blacklist bagi kesebelasan yang anarkis.

“Tentunya harus sportif dalam bermain, jangan sampai terjadi pekelahiian atau catatan hitam. Dan Club akan di diskualifikasi bagi yang tidak menjungjung sportifitas bermain,” ujar Bupati Bangka ini. 

Disesi pembukaan tersebut, diisi pertandingan pembuka antara kesebelasan PS Bangka Setara berhadapan dengan PS Pemkot Pangkalpinang. (Suyanto/Adv) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.