Brigjen M Jangkung: Bekerjalah Dengan Hati, Sepenuh Hati Dan Senang Hati

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Jumat Pagi 07/05/2021 melaksanakan Jam Komandan (memberikan pengarahan) kepada prajurit dan PNS Korem sebelum melaksanakan kegiatan olah raga.

Dalam arahannya Danrem mengungkapkan bahwa masih adanya anggota yang melakukan pelanggaran, ini artinya anggota bekerja sesuka hati dan tidak mematuhi aturan yang berlaku. Hal ini juga menunjukkan anggota belum profesional sebagai prajurit.

Komandan memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS agar bekerja dengan hati, senang hati, sepenuh hati dan setulus hati. Selain itu peduli, jujur, tulus dan ikhlas.

Sebagai prajurit apapun pangkat dan jabatannya harus menekuni, mendalami dan menguasai tugas dan tanggung jawabnya secara profesional.

Bekerjalah dengan benar dan sunguh-sungguh karena sebagai prajurit sudah menjadi pilihan kita. Dengan gaji yang kita terima apabila dikelola dengan baik akan cukup untuk kesejahteraan kita dan keluarga, hiduplah dengan sederhana.

Pesan Danrem, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H agar prajurit dan PNS untuk menjaga keamanan baik Personel maupun materil, laksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan, hindari keramaian dan jaga diri masing – masing beserta keluarga agar tidak terpapar Covid-19.

Selanjutnya laksanakan tugas TNI saat ini sebagai pelopor dan penegak Protokol Kesehatan Covid-19 jadilah contoh dan mampu sebagai teladan masyarakat. (RH. Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *