Besok, DPRD Bangka Akan Qurban Dua Ekor Sapi

by
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi saat diwawancarai sejumlah Wartawan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Rabu (21/07)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Pada Hari ketiga Idul Adha 1442 Hijiriah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka akan qurban sebanyak dua ekor sapi di belakang Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka pada besok, Kamis (22/07). 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi kepada sejumlah Wartawan saat ikut menghadiri penyembelihan hewan qurban di Rumah Dinas Bupati Bangka, Rabu (21/07). 

Dikatakannya, tahun 2020 lalu juga DPRD Bangka qurban dua ekor sapi dan tahun 2021 ini juga sama yakni dua ekor sapi lagi. Dan di masa kepemimpinan DPRD Bangka ini kita akan memaksimalkan mungkin untuk terus berqurban disetiap tahunnya. 

“Seperti penyembelihan hewan qurban sebanyak 30 ekor sapi yang dilakukan Pemkab Bangka ini, belum pernah terjadi dikepemimpinan Bupati sebelumnya. Dan ini sangat luar biasa sekali untuk Pemkab Bangka dikepemimpinan Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin,” katanya. 

Selain itu, kegiatan penyembelihan hewan qurban secara kebersamaan yang dilakukan Pemkab Bangka ini patut kita contohi. Dan ini merupakan motivasi kita bersama bergotong-royong untuk masyarakat, terutama meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. 

“Untuk itu, mari kita bersama-sama membantu pemerintah, khususnya di Kabupaten Bangka ini, terutama penanganan wabah covid-19 yang masih merebak sampai saat ini. Tetaplah menjaga Protokol Kesehatan (Proses), menjaga stamina tubuh dan sering berolahraga tentunya,” ujar Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi. (Suyanto). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *