Berulang Tahun ke-45, Walikota Pangkalpinang Mendapat Kejutan Dari Swis Bell Hotel

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Maulana Aklil (Molen) Walikota Pangkalpinang hari ini Kamis (4/3) tepat berulang tahun ke – 45, berbagai ucapan selamat dan panjang umur diterima oleh orang nomor satu di Kota Pangkalpinang tersebut.

Salah Satunya, ucapan tersebut disampaikan langsung dari Swis Bell Hotel Pangkalpinang.

Dihadapan media, Assistant Director of Sales and Marketing, Puspa Dita Kasih menyampaikan selamat ulang kepada Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen) semoga Walikota Pangkalpinang sukses selalu dan selalu sehat.

“Mari kita bersama-sama kembali memajukan kota kita Kota Pangkalpinang akibat dari pandemi Covid-19.Mari kita bangkit dari keterpurukan ini,” ucap Puspa usai menyerahkan kue ulang untuk Walikota di halaman rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

Puspa menuturkan, Pemerintah Kota Pangkalpinang sendiri sudah banyak membantu pihaknya dalam bidang perhotelan.

“Alhamdulillah hubungan Swiss Bell Hotel Pangkalpinang dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat baik. Pemerintah sudah banyak membantu kita seperti pada perayaan ulang tahun Pangkalpinang dan Walikota memutuskan untuk dilaksanakan di Swiss Hotel,” tuturnya.

Tidak hanya itu kata Puspa, pada bulan nopember lalu pada ulang tahun Provinsi Kepulauan Babel kebetulan Pangkalpinang kembali ke house nya dan itu tetap menggunakan fasilitas di Swis Bell Hotel Pangkalpinang.

“Ini menunjukkan titik cerah kita dibidang perhotelan,” ungkapnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Walikota Pangkalpinang atas dukungan dan supportnya yang luar biasa untuk teman-teman di perhotelan,” sambungnya.(sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *