Bersama Warga, Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0431/Babar Tanam 250 Bibit Jambu Mente

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Setelah kemarin menanam sebanyak 250 bibit jambu mente di lokasi Rawa Lengkup Berair, Hari ini (Senin, 29/3) Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat bersama warga Desa Desa Air Putih kembali melakukan penanaman bibit pohon mente.

Kali ini, Satgas TMMD bersama warga menanam sebanyak 250 bibit jambu mente di lokasi TMMD depan/ulu Jembatan Sungai Bendul menuju Rawa Lengkup Berair Desa Air Putih.

“Penanaman pohon tersebut bertujuan agar tidak terjadi banjir di sekitar kawasan yang dilakukan pembukaan badan jalan pada kegiatan TMMD ini,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, Senin (29/3).

Menurut Dandim, penanaman bibit pohon jambu mente ini sebagai bentuk tanggung jawab Kodim 0431 Bangka Barat agar kawasan yang sudah dilakukan pembukaan badan jalan ini tetap hijau.

“Saya harap semua bibit pohon ini bisa dijaga masyarakat agar bisa tumbuh subur dan besar, di mana hasil buahnya nanti juga bisa dinikmati masyarakat itu sendiri,” kata Dandim.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *