Bersama Warga, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar Lanjutkan Pembangunan Jembatan Sungai Bendul

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat bersama warga kembali melanjutkan pembangunan Jembatan Sungai Bendul yang berada di Desa Air putih yang sebelumnya sudah dilakukan pemasangan mall jembatan.

Memasuki hari ke-14 Pra TMMD ke-110 ini, Minggu (28/2), Satgas Kodim 0431/Bangka Barat melanjutkan pemindahan kayu dan pemasangan tiang jembatan Sungai Bendul.

Dalam pembuatannya, kembali hari ini beberapa warga berinisiatif tanpa mengharapkan imbalan membantu Satgas TMMD untuk menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut.

Pantauan di lokasi kegiatan, tampak warga sangat antusias membantu satgas TMMD mengangkat kayu dan memasang tiang pancang jembatan Sungai Bendul.

Atas bantuan warga tersebut, Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos merasa bersyukur dan sangat mengapresiasi inisiatif warga yang dengan iklas membantu Satgas TMMD.

Selain itu, Dandim juga terus memberikan semangat kapada Satgas TMMD agar bisa menyelesaikan pembangunan Jembatan Sungai Bendul tersebut tepat waktu dan bisa secepatnya digunakan masyarakat.

“Dengan adanya gotong royong antara anggota TNI dengan warga ini menunjukkan bahwa TNI dan rakyat semakin dekat dan hal itu juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan masyarakat,” kata Dandim.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *