Bersama Bupati Bangka, Mang Gani Melalui DPC PKB Bangka Berbagi Sembako

by
Bersama Bupati Bangka, Mang Gani melalui DPC PKB Bangka berbagi sembako berlangsung di rumah makan dan kopi Urang Kampong Due samping Loka Tirta Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (04/05)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Bersama Bupati Bangka, Pengelolah rumah makan dan kopi Urang Kampong Due yakni Mang Gani melalui Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Bangka berbagi sembako bagi petugas kebersihan berlangsung di rumah makan dan kopi Urang Kampong Due samping Loka Tirta Sungailiat, Selasa (04/05).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH mengatakan kebersihan itu sangat penting bagi kita semua dan apabila satu hari saja sampah diperkarangan kita tidak segera dibersihkan, tentunya sangatlah kotor dan tidaklah nyaman.

“Dimana kebersihan itu adalah pangkal dari kesehatan. Untuk itu pula tentunya kita memperhatikan tenaga-tenaga kebersihan yang ada di Kota Sungailiat ini. Karena setiap hari mereka (petugas kebersihan) selalu berkecimpung membersihkan sampah,” katanya

Selain itu, tugas kebersihan inilah yang tidak pernah selesai-selesai nya dikerjakan. Bahkan setiap hari dan setiap saat haruslah dibersihkan, apalagi dilingkungan pasar maupun lingkungan padat.

“Dengan kepedulian Mang Gani bersama DPC PKB Bangka untuk berbagi paket sembako untuk petugas kebersihan ini, tentunya terpanggil untuk membantu masyarakat di Kabupaten Bangka ini. Dan untuk itu semua, Pemkab Bangka mengucapkan terima kasih atas pemberian paket sembako ini,” ujar Bupati Bangka, Mulkan.

Sementara itu, Mang Gani melalui Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka, Subhan mengatakan pemberian sembako ini sebanyak 200 paket diberikan kepada teman-teman petugas kebersihan Kota Sungailiat dan petugas parkir di pasar Kite Sungailiat.

“Pemberian ini bentuk kepedulian yang disuport penuh oleh pengelolah rumah makan dan kopi Urang Kampong Due Sungailiat yakni Mang Gani, yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Bangka Belitung (Babel),” katanya.

Hari ini bersama Bupati Bangka, kita berbagi paket sembako guna meringankan beban kebutuhan petugas kebersihan, terutama menghadapi lebaran Idul Fitri 1442 H nanti.

“Mudah-mudahan bentuk kepedulian seperti ini dapat berkelanjutan dikemudian nantinya,” harap Subhan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *