Berperan Dalam Pembanguan Pangkalpinang, Molen Berikan Pin Emas Kepada Lima Tokoh Masyarakat

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memberikan penghargaan pin emas kepada lima tokoh masyarakat yang berperan besar dalam pembangunan kota Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di Pangkalpinang, Kamis, mengatakan pemberian Pin Pinang emas kepada para tokoh masyarakat tersebut rutin dilakukan setiap tahun pada hari ulang tahun kota itu.

“Lima tokoh masyarakat yang mendapatkan penghargaan pin mas dari hari ini, yaitu Reza Pahlevi (Dirut PT. Timah), M. Faisal Amin (PT. Sari Melati Kencana), Michael T. Hardjadinata (CEO MTH Corp), Idang Rasidi (Bidang Seni) dan Hidayat Arsani (Peduli Pendidikan),” katanya.

Ia mengatakan, hari jadi Kota Pangkalpinang ke-263 tahun ini dirayakan seadanya dengan menerapkan protokol COVID-19.

Selain itu, Dirinya juga meminta kepada setiap kecamatan yang meyelenggarakan acara kemeriahan hari jadi Kota Pangkalpinang juga harus menerapkan protokol COVID-19.

“Jangan sampai kita meninggal karena corona dan kita juga tak menginginkan mati karena ekonomi. Maka saya berharap kedepankan protokol COVID-19,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada lima tokoh masyarakat yang berperan besar dalam pembangunan dan investasi di kota Pangkalpinang.

“Terimakasih kepada Hidayat Arsani, Reza Pahlevi, M. Faisal Amin, Idang Rasidi, Michael T yang sudah berinvestasi di Kota Pangkalpinang dengan berbagai bidang usaha, sehingga menambah nilai investasi di kota Pangkalpinang,” ujarnya

Menurutnya Molen dan Sopian tidak ada apa-apanya jika tidak didukung seluruh elemen masyarakat di Kota Pangkalpinang. Untuk itu Dia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan kota itu menjadi kota beribu senyuman.

“Kita tunjukkan pada dunia baik nasional maupun internasional bahwa ada sebuah kota kecil, yaitu kota beribu senyuman Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *