Berkah Ramadhan, Damdim 0431/Babar Berbagi Takjil

by

Muntok, Demokrasibabel.com – Bulan suci Ramadhan menjadi momentum bagi Prajurit Kodim 0431/Bangka Barat untuk mempererat tali silaturahmi, peduli dan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, apalagi Ramadhan tahun ini terjadi ditengah pendemi Virus Corona (Covid-19).

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, beserta personel Kodim 0431/Bangka Barat melakukan kegiatan sosial berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Tugu Duren dan Kebun Nanas, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (26/04).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kedekatan TNI dengan Rakyatnya, terlebih disaat situasi pandemi Corona serta dalam pelaksanaan Ibadah puasa Ramadhan.

Dandim 0431/Babar mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sekaligus berbagi kepada sesama yang membutuhkan di bulan suci yang penuh berkah ini.

“Takjil merupakan sebagai wujud kepedulian Kodim 0431/Bangka Barat kepada masyarakat apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan adanya pembagian takjil ini dapat menularkan kebaikan kepada masyarakat untuk saling berbagi untuk sesama, karena banyak manfaat yang bisa diambil dalam proses beramal.

Turut hadir dalam kegiatan Pasi Ter Kodim 0431/Bangka Barat Lettu Arm Benny H. Simorangkir, Pasi Pers Kodim 0431/Bangka Barat Lettu Inf Aflianto serta Personil Kodim 0431/Bangka Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *