Tingkatkan Sinergitas, Danrem 045/Gaya, Kapolda dan Gubernur Babel Gowes Bersama

By Demokrasibabel 13 Des 2019, 10:42:10 WIBBangka Tengah

Tingkatkan Sinergitas, Danrem 045/Gaya, Kapolda dan Gubernur Babel Gowes Bersama

Keterangan Gambar :


BANGKA TENGAH, DEMOKRASIBABEL.COM - Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman beserta Pimpinan Forkopimda Bangka belitung melaksanakan gowes bersama,  bertempat di Makorem 045/Gaya, Kab Bangka Tengah, Jumat (13/12).

Kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi dan berkomunikasi sekaligus untuk meningkatkan sinergitas bagi TNI dan Polri serta Forkopimda Kep Babel. Sebelum dilaksanakan gowes, terlebih dahulu para peserta melaksanakan senam peregangan untuk menghindari terjadi kram selama diperjalanan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Mengambil start di Makorem 045/Gaya, melewati jalan Tanjung Gunung dan Finis di Mapolda Kep. Babel dengan jarak kurang lebih 16 kilometer, Danrem beserta Gubernur  dan Kapolda tampak semangat, begitu pula dengan ratusan peserta funbike lainnya.

Danrem 045/Gaya menyampaikan giat ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan prima dalam menjalankan tugas kedepannya, serta bukti dan wujud nyata, sinergisitas, soliditas, keterpaduan antara TNI, Polri dan Forkopimda Babel.

Hadir pada olahraga gowes bersama Gubernur Kep. Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M. Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs.Moechgiyarto, S.H., M.Hum, Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Danlanal Letkol Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E, Para Kasi Korem 045/Gaya dan pejabat Polda Kep. Babel serta ratusan anggota TNI Polri dan ASN Kep. Babel. (Ril)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment