Simpan Ikan di Kulkas, Tercium Aroma Tidak Sedap Dari Dalam Ruko Tanpa Penghuni

By Demokrasibabel 07 Nov 2019, 12:49:53 WIBBangka

Simpan Ikan di Kulkas, Tercium Aroma Tidak Sedap Dari Dalam Ruko Tanpa Penghuni

Keterangan Gambar : Satuan Polsek Sungailiat saat memeriksa aroma tidak sedap didalam ruko, di jln pahlawan 12 pasar atas Sungailiat, Kamis (07/11)


SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM - Tercium aroma tidak sedap dari deretan sebuah ruko penjual lalapan yang tertutup dijalan Pahlawan 12, Pasar atas Sungailiat, Kamis (07/11).

Penyewa ruko samping penjual lalapan, Asen mengatakan aroma tidak sedap tersebut sudah beberapa hari ini tercium dan sudah Saya kabari kepemilik ruko atas aroma yang tercium didalam ruangan ruko itu.

"Aroma itu bau busuk sekali,sesak napas ini jika tercium, apalagi baunya pas sekali diarah bengkel Saya," ujarnya.

Ia mengatakan, sebelahan ruko itu memang menjual lalapan yang sudah dalam 1 bulan ini tidak lagi berjualan.

"Perkiraan bau itu, ada daging yang busuk didalam ruko itu," katanya.

Mendapat informasi dari masyarakat, tidak berapa lama kemudian datanglah satuan kepolisian dari Polsek Sungailiat di TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungailiat, AKP Dedy Setiawan SH yang didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Reka Otorida.

Menurut pantauan Kapolsek Sungailiat bahwa aroma bau busuk tersebut berasal dari dalam kulkas penyewa ruko yang berjualan lamongan.

"Rupanya aroma yang tidak sedap itu, daging ikan yang telah membusuk didalam kulkas. Mungkin daging ikan dalam kulkas yang telah membusuk itu,karena kehabisan pulsa listrik," katanya.(Suyanto)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment