Radmida Dawam Minta Dirut BPRS Babel Perbaiki Permasalahan Yang Ada

By Demokrasibabel 14 Feb 2020, 20:22:40 WIBPangkalpinang

Radmida Dawam Minta Dirut BPRS Babel Perbaiki Permasalahan Yang Ada

Keterangan Gambar : Komisaris Utama BPRS Bangka Belitung, Radmida Dawam didampingi Dirut terpilih Chairul Ichwan


PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM - Komisaris Utama BPRS Bangka Belitung, Radmida Dawam meminta Dirut baru yang terpilih pada rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) dapat memperbaiki permasalahan yang dihadapi bank tersebut saat ini.  

"Hari ini kami telah melaksanakan RUPSLB dan berdasarkan rekomendasi Otoritas jasa keuangan (OJK), terpilih lah Chairul Ichwan sebagai Dirut. Saya harap ditangan beliau, BPRS Babel bisa berbenah diri," katanya melaksanakan RUPSLB di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengaku memiliki harapan besar dengan Dirut yang baru untuk bisa memberikan kontribusi positif dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di BPRS Babel selama ini.

"Kami punya harapan besar, apalagi Dirut yang baru ini sudah berpengalaman di perbankan syariah," jelasnya.

Sementara Direktur Utama BPRS Babel, Chairul Ichwan mengatakan setiap perbankan pasti memiliki permasalahan, sehingga dirinya akan berkerja dengan sebaik-baiknya agar permasalahan di bank tersebut bisa diselesaikan.

"Kami sudah berkoordinasi dengan OJK bagaimana mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, baik itu melakukan upaya hukum agar kerugian bisa diselesaikan," katanya.

Dia mengatakan, terkait permasalahan yang ada, nasabah BPRS Babel tidak perlu takut karena pihak bank tetap akan menjamin simpanan nasabah dan itu tidak akan terjadi permasalahan karena sudah dijamin oleh OJK.

"Kredit macet paling banyak itu di proyek, jadi kami sudah berupaya untuk meyelesaikan dengan berkerjasama dengan pihak kejaksaan dan kepolisian hingga ke gugatan langsung," ujarnya.(tmh)


 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment