Peringati HUT Korpri dan Hari Ibu, Pemkab Bangka Gelar Jalan sehat dan Senam Bedincak

By Demokrasibabel 29 Nov 2019, 20:26:47 WIBBangka

Peringati HUT Korpri dan Hari Ibu, Pemkab Bangka Gelar Jalan sehat dan Senam Bedincak

Keterangan Gambar : Peringati Hut Korpri dan Hari Ibu, Pemkab Bangka adakan Jalan Sehat dan Senam Berdincak dihalaman Kantor Bupati Bangka,Jumat (29/11)


SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) sekaligus Hari Ibu yang diperingati tanggal 29 November. Dalam rangka memeriahkan peringatan tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka bersama masyarakat melaksanakan jalan santai dan senam bedincak di Halaman Kantor Bupati Bangka, Jumat (29/11).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Mulkan SH MH turut memeriahkan kegiatan. Bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Yusmiati Mulkan turut berjalan santai bersama masyarakat dari awal hingga berakhir di Kantor Bupati Bangka.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan berupa HUT Kopri yang ke 48 tahun. Mudah mudahan dengan bertambahnya umur ini menambah keakraban dan kebersamaan selurun anggoya Kopri ini," ujar Bupati Bangka, Mulkan.

Rute dalam pelaksanaan kegiatan jalan santai ini menyusuri jalanan di sekitaran Sungailiat. Dimulai dari Kantor Bupati Bangka, menuju Bukit Betung, menyusuri Jalan Imam Bonjol, keluar Melalui Gang Raya dan berakhir di Kantor Bupati kembali. Rute yang ditempuh tersebut kurang lebih sejauh lima kilometer dengan waktu sekitar satu jam.

Selain kegiatan jalan santai, perayaan HUT Kopri di Kabupaten Bangka juga dimeriahkan dengan senam bedincak dan bugar kopri bersama. Dilaksanakan juga cek kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat yang hendak memeriksa kesehatan terkait gula darah, kolestrol, asam urat dan lain sebagainya.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 91 Tahun, seluruh anggota PPK Kabupaten Bangka juga turut memeriahkannya. Seluruh anggota PKK Kabupaten Bangka ikut serta dalam jalan santai yang dilaksanakan Pemkab Bangka.

"Kegiatan ini juga sekailgus memperingati Hari Ibu yang ke 91. Semoga para ibu kedepannya lebih dewasa dalam menyelesaikan dan merespon suatu permasalahan yang ada di keluarga," pungkas Mulkan. (Ril/Suyanto)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment