Peduli Sesama, Yayasan Sosial Bangka Bersatu Lakukan Baksos

By Demokrasibabel 13 Jan 2020, 18:55:52 WIBBangka

Peduli Sesama, Yayasan Sosial Bangka Bersatu Lakukan Baksos

Keterangan Gambar : Yayasan Sosial Bangka Bersatu (YSBB) melakukan Bakhti Sosial dikampung Babakan,Kecamatan Tenjo,Kabupaten Bogor, Minggu (12/01)


SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM - Dalam rangka Peduli dengan sesama, Yayasan Sosial Bangka Bersatu (YSBB) melakukan Bakhti Sosial (Baksos) berupa paket sembako bagi masyarakat yang kurang beruntung diseputaran Kampung Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Minggu (12/01).

Ketua Penyelengara sekaligus Ketua Yayasan Sosial Bangka Bersatu (YSBB), Iswanto alias Asen mengatakan pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian perkumpulan YSBB kepada sesama dalam berbagi. 

"Kepedulian dari rasa kemanusiaan antar sesama bagi mereka yang membutuhkanya," ujar Iswanto yang disampaikan melalui pesan Whatsapp nya kepada demokrasibabel, Senin (13/01).

Ia mengatakan, pemberian paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng,gula,garam,teh,mie instan,ikan kaleng,sabun yang dikemas rapi dalam kantong pelastik ditiap paketnya.

"Sebanyak 20 paket sembako,Kami bagikan kepada masyarakat lingkungan Babakan Bogor mengunakan anggaran dari Kas YSBB," bebernya.

Lebih lanjut, Bakhti Sosial ini juga dapat memberikan wawasan dan pengetahuan sosial,terutama menumbuhkan rasa moralitas yang tinggi, semangat untuk menentukan inspirasi yang baru, melatih kesabaran dan merasa indahnya berbagi antar sesama.

"Semoga pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Babakkan Bogor.Bagi teman-teman YSBB selalu diberikan kesehatan,keselamatan dan rezeki yang melimpah. Sehingga perkumpulan YSBB dapat selalu membantu kesosialan untuk seksama dikemudian," harap putra daerah asal Bangka, Iswanto. (Suyanto)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment