Minggu Militer, Prajurit Korem 045/Gaya Laksanakan Lari Jalan

By Demokrasibabel 29 Jan 2020, 10:47:09 WIBHukum

Minggu Militer, Prajurit Korem 045/Gaya Laksanakan Lari Jalan

Keterangan Gambar :


PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM - Agar stamina prajurit terpelihara dengan baik, Prajurit Korem 045/Gaya melaksanakan lari jalan dengan jarak ± 5 km di seputaran  Makorem 045/Gaya yang dipimpin langsung oleh Kajasrem 045/Gaya Kapten Inf Hasan, Rabu (29/01).

Sebelum pelaksanaan lari jalanan terlebih dahulu diawali dengan senam pemanasan di lapangan apel Korem 045/Gaya yang dipimpin oleh Bajasrem  Sertu Hananto. Kegiatan Pemanasan wajib dilaksanakan sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik. Kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal Minggu Militer juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan serta pembinaan fisik bagi seluruh anggota Korem 045/Gaya.

Seperti yang disampaikan oleh Kapenrem 045/Gaya Mayor Inf Adi Kurniawan kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, serta kekuatan fisik dan stamina agar semakin baik. 

"Selain itu Lari Jalan juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, dalam mendukung kesiapsiagaan satuan sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik," ujar Kapenrem.(rillis)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment