Meriahkan HUT RI, Pemdes Bukit Layang Gelar Berbagai Perlombaan

By Demokrasibabel 25 Agu 2019, 19:53:27 WIBBangka

Meriahkan HUT RI, Pemdes Bukit Layang Gelar Berbagai Perlombaan

Keterangan Gambar : Foto bersama sebelum mengikuti perlombaan dilapangan Bola Lingkungan Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam,Kabupaten Bangka, Minggu (25/8)


BAKAM, DEMOKRASIBABEL.COM - Dalam rangka memeriahkan Hut Republik Indonesia ke 74 tahun, Pemerintahan Desa Bukit Layang mengadakan berbagai Perlombaan yang berlangsung di Lingkungan Desa Bukit Layang,Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Minggu (25/8).

Kades Bukit Layang, Andry mengatakan berbagai perlombaan yang digelar ini bertujuan untuk mempererat hubungan masyarakat dan sekaligus menjalin silahturahim antar sesama warga Desa Bukit Layang.

"Dengan penuh semangat gotong-royong dan rasa kekeluargaan masyarakat Desa Bukit Layang sangat menyambut baik perlombaan ini. Apalagi ditengah berjalannya perlombaan penuh canda tawa dan sorakan masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan, melalui moment HUT RI ke 74 ini dapat mengembangkan kreatifitas dan kreasi, serta hormat-menghormati dan menghargai antar masyarakat.

"Sehingga terciptanya keindahan, keharmonisan dalam hidup bermasyarakat sejahtera dan mulia," katanya.

Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan dan memperkuat kekompakan masyarakat Desa Bukit Layang, sehingga terbinanya rasa persaudaraan dan cinta tanah air yang semakin erat.

"Semoga dengan perlombaan yang penuh kesederhanaan ini, dapat menjalin hubungan persaudaraan yang lebih baik lagi serta menjaga kebhinekaan dan keberagaman budaya bangsa," ujar Andry. (Suyanto)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment