Kunker Kasdam II /SWJ Brigjen TNI Syafrial PSC M.Tr (Han) Ke Makorem 045/Gaya

By Demokrasibabel 24 Jan 2020, 12:04:04 WIBHukum

Kunker Kasdam II /SWJ Brigjen TNI Syafrial PSC M.Tr (Han) Ke Makorem 045/Gaya

Keterangan Gambar :


PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM - Kunjungan kerja Kasdam II /SWJ Brigjen TNI Syafrial PSC M.Tr (Han) beserta rombongan ke area pembangunan relokasi Makorem 045/Gaya,Pangkal Pinang dari lokasi yang lama ke Lokasi yang baru, Jumat, 24/01-2020.

Kepada Wartawan, Kasdam II /SWJ Brigjen TNI Syafrial PSC M.Tr (Han) saat diwawancarai menjelaskan tentang pembangunan dan relokasi Makorem 045 /Gaya yang rencananya akan di lakukan dalam dua tahun dan diharapkan sudah dapat difungsikan dalam tahun ini. 

Lanjut Kasdam, pembangunan perkantoran Makorem 045 /Gaya ini berdiri diatas tanah seluas 3,5 Ha, yang dihibahkan oleh pemerintah daerah, pemerintah provinsi dan pembangunannya dilokasikan dari anggaran TNI AD. 

Mengenai pembangunannya menurut Kasdam sementara berjalan, dan insyaallah dalam tahun ini sudah dapat digunakan, tinggal dari rekanan kontraktor untuk menyelesaikan fasilitasnya seperti penyediaan air bersih, listrik dll. 

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelum melakukan kunjungan ke Makorem 045 /Gaya, Kasdam beserta rombongan yang didampingi para Dandim mengecek tempat persiapan pelantikan pengurus Perbakin yang rencananya hari ini akan dilantik oleh Ketua umum Perbakin Pusat Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto. 

Menyangkut kesiapan pelantikan pengurus perbakin, menurut Kasdam  telah rampung dan tingal menunggu Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto yang akan meletakkan batu pertama. 

Hadir dalam kunjungan kerja Kasdam II /SWJ Brigjen TNI Syafrial PSC M.Tr (Han) kelokasi pembangunan Makorem 045 /Gaya, diantaranya Asintel kasdam II/Swj Kolonel Inf Sapta Feryansah S.E., S.I.P, Asops Kasdam II/ Swj Kolonel Inf Maychel Asmi P.S C, S.E, Serda Sabtudin ( Pendam ), Dandim 0413/ Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.sos, Dandim 0431/BB Letkol inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos, Dandim 0414/ Blitung Letkol Inf Indra Padang, Para Kasi Korem 045/ Gaya.(rillis)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment