KPPI Babel gelar "Ngopi" Bareng Pengurus

By Demokrasibabel 20 Sep 2019, 18:38:32 WIBPolitik

KPPI Babel gelar "Ngopi" Bareng Pengurus

Keterangan Gambar :


PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM - Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Propinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara "Ngobrol Penuh Inspirasi" (Ngopi) Bareng bersama para pengurus KPPI di di Puri 56 Hotel & Resto, Jumat.

Ketua panitia "Ngopi" Bareng, Sri Kristin di Pangkalpinang, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjalin silaturahmi, juga melakukan berbagai kegiatan lainnya.

"Hari ini kami ada bagi-bagi masker kepada para pengguna jalan di Jalan A Yani Puri sekitaran Puri 56. Kami juga membahas persiapan Musda II KPPI 2019 yang akan berlangsung pada 9 Oktober 2019 di Gedung Mahligai Gubernur," katanya.

Ia mengatakan hingga saat ini persiapan Musda sudah mencapai 80 persen dan diharapkan dalam waktu dekat selesai 100 persen.

"Kami berharap Musda II KPPI kali ini akan membawa nuansa yg berbeda karena akan kedatangan para Perempuan hebat dari Pusat," ujar Sri.

Sementara Ketua KPPI Bangka Belitung, Zubaidah berharap agar para anggota KPPI tetap solid dan bisa bekerja sama supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar. Dengan yel-yel "Perempuan Cerdas Indonesia Maju".

Selain Pengurus KPPI, pada acara "Ngopi" bareng kali ini juga kedatangan Me Hoa Ketua DPRD Bangka Tengah sekaligus sebagai Dewan kehormatan di KPPI Babel. Ada juga Ibu Endang Kristiani dari DPRD Kota pangkalpinang dan Ibu Mayin dari Bawaslu Kota Pangkalpinang.

KPPI sendiri adalah Salah Satu Organisasi Perempuan yg ada di Indonesia. KPPI terbentuk pada tahun 2000. KPPI juga adalah wadah Para Perempuan yg berkiprah didunia politik.

Saat ini Anggota KPPI berjumlah ratusan Perempuan hebat yang tersebar di seluruh wilayah Bangka Belitung. (Rillis)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment