Kasus Setubuhi Anak di Bawah Umur Dikamar Hotel, Begini Kronologisnya

By Demokrasibabel 01 Nov 2019, 10:28:32 WIBHukum

Kasus Setubuhi Anak di Bawah Umur Dikamar Hotel, Begini Kronologisnya

Keterangan Gambar : Satreskrim Polsek Sungailiat amankan pelaku setubuhi anak dibawah umur


SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM - Pada hari Jum’at (13/10) 2019 sekira pukul 13.00 wib tersangka MI menghubungi GJ untuk dicarikan laki-laki yang mau dikencani ataupun ditemani untuk minum–minunan keras, karoke bahkan berhubungan badan.

Kemudian dijawab oleh saksi GJ "untuk Siapa" dan dijawab tersangka MI (21) "untuk Saya lah, tetapi kalau ditanyakan oleh Oki (pacarnya MI) bahwa laki -laki itu (Babe) untuk SA (14) dan RS ," kata Kapolsek Sungailiat, AKP Dedy Setiawan SH melalui Kanit Reskrim,Aiptu Reka Otorida kesejumlah Wartawan, Kamis (31/10).

Setelah itu, sekira pukul 20.00 WIB dihari yang sama sdr GJ yang mendatangi rumah kontrakan tersangka MI di Gang Raya Sungailiat, saat dirumah tersebut tersangka MI kembali bertanya masalah laki-laki (Babe) tersebut apakah sudah ada atau belum.

"Tidak berapa lama dari itu, sdr GJ mendapatkan telepon dari sdr Babe (47) yang mengajak untuk minum-minuman keras di warung ANON Jelitik," ujar Aiptu Reka.

Mengetahui hal tersebut, tersangka MI berkata "Saya bersama Babe (47) juga jadi" dan setelah itu tersangka MI bersama dengan GJ, SA dan RS pun pergi menemui Babe (47) di Jelitik dengan menggunakan 1 (satu) unit mobil merk Daihatsu Sigra warna abu-abu.

Setelah bertemu, Babe (47) mengatakan kepada sdr GJ bahwa akan mengajak tersangka MI untuk menginap, namun tersangka MI tidak bisa sehingga tersangka MI memanggil SA dan RS.

Tersangka MI berkata "orang itu maunya nginap, kalau Mami tidak bisa, mau tidak mau kalian lah, kalau tidak kalian terima kita tidak ada uang lagi untuk bayar kos sama makan, ini juga demi Memei mau nyusu". Lalu SA (14) berkata "kamu aja RS, dan dijawab RS "saya tidak mau, lagian Saya baru sekali itu lah". 

Kemudian SA (14) melamun sejenak dan kemudian berkata "aok lah, saya lah MI, ini demi Memei sama makan Kita", setelah itu sdr MI, GJ dan Bram selaku sopir mobil meninggalkan SA dan RS bersama dengan Babe (47).

Sekira pukul 23.00 WIB sdr Babe (47) membawa SA (14) ke Hotel Sejati Sungailiat dan didalam kamar hotel nomor 116 saudara Babe (47) melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan saudari SA (14).

Setelah selesai berhubungan badan, saudara Babe (47) memberikan uang kepada SA sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah). Oleh saudari SA (14) uang yang berikan Babe (47) diberikan seluruhnya kepada tersangka MI (21).

"Dengan demikian, pelaku kasus setubuhi anak dibawah umur, yaitu Babe (47) dan MI (21) telah kami amankan di Mapolsek Sungailiat guna penyidikan lebih lanjut," tandas Kanit Reskrim Reka. (Suyanto)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment