Giat Minggu Militer Korem 045/Gaya, Personel Diberi Materi Pengetahuan Senjata

By Demokrasibabel 30 Jan 2020, 15:03:39 WIBHukum

Giat Minggu Militer Korem 045/Gaya, Personel Diberi Materi  Pengetahuan Senjata

Keterangan Gambar :


BANGKA TENGAH, DEMOKRASIBABEL.COM - Prajurit Korem 045/Gaya menerima pengetahuan senjata  pada kegiatan Minggu Militer yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal  30 Januari 2019 bertempat di lapangan apel Makorem 045/Gaya. 

Kegiatan Minggu Militer ini rutin dilaksanakan pada Minggu IV setiap bulannya. Pada minggu militer kali ini materi yang dilaksanakan yaitu lari jalanan, permildas, pengetahuan senjata . Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara kemampuan dasar keprajuritan.

Materi pengetahuan senjata diawali dengan penyampaian materi oleh Kajasrem 045/Gaya Kapten Inf Hasan yang dikuti oleh seluruh prajurit Korem 045/Gaya. Hal ini bertujuan agar para anggota dapat mengingat kembali tentang  karakteristik senjata serta mampu melaksanakan bongkar pasang senjata dengan benar.   

Di sela-sela kegiatan Plh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi mengatakan selain melaksanakan tugas kewilayahan dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing, saya berharap seluruh prajurit  agar tetap memelihara kondisi fisik dan  pengetahuan dasar keprajuritan.(rillis)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment