Diguyur Hujan Serta Angin, Pohon di Jalan Pemuda Sungailiat Roboh Timpa Mobil Pick Up

By Demokrasibabel 14 Nov 2019, 18:27:21 WIBBangka

Diguyur Hujan Serta Angin, Pohon di Jalan Pemuda Sungailiat Roboh Timpa Mobil Pick Up

Keterangan Gambar : Pohon besar tumbang dipinggir Jalan Raya Pemuda Sungailiat,Kamis sore (14/11)


SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kota Sungailiat dan sekitarnya membuat sebuah pohon yang terletak dipinggir Jalan Pemuda Sungailiat roboh dan menimpa satu unit mobil Pick up yang sedang melintas dijalan tersebut, Kamis sore (13/11). 

Pantauan di lapangan, kendati tidak menyebabkan korban jiwa, pohon angsana yang tumbang ini menjadi perhatian para pengguna jalan yang sedang melintas di jalan itu. 

Menurut keterangan pengemudi mobil pick up, Rudi mengatakan kejadian itu berlangsung begitu cepat, yang mana cuaca sedang turun hujan dan disertai angin kencang.

"Waktu saya melintas, pohon angsana yang berusia belasan tahun tersebut tiba-tiba roboh kearah badan jalan dan langsung menimpa mobil yang  Saya kendarai," katanya.

Kendati tidak menyebabkan korban jiwa, Rudi mengaku trauma atas kejadian tersebut dan mengucapkan rasa syukur lantaran selamat dari marabahaya. 

Sementara di tempat yang berbeda tepatnya di ruas Jalan Raya Batin Tikal Sungailiat terjadi hal serupa pohon besar yang tumbang dan menghalangi badan jalan raya. 

Dalam kejadian itu, tidak menyebabkan korban jiwa. Tetapi para pengguna jalan yang melintas mengaku terhambat atas pohon yang tumbang dijalan tersebut. 

Usai kejadian itu, petugas dari satuan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bangka langsung mendatangi TKP dan membersihkan batang pohon yang melintang di dua tempat tersebut. (Suyanto)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment